Kupas Tuntas Detail Produk Jilbab Segi Empat Lavis Monogram Wool dari Buttonscarves

Sudah menjadi rahasia umum jika belakangan ini banyak sekali wanita yang mulai belajar untuk menggunakan jilbab. Karena masih baru, umumnya banyak yang lebih tertarik dengan jilbab segi empat karena terlihat kekinian dan tidak ribet untuk di gunakan. Salah satu jilbab segi empat Lavis Monogram Wool dari Buttonscarves bisa anda jadikan pilihan yang tepat. Untuk detailnya simak di bawah ini.

Detail Produk Jilbab Segi Empat yang Bernama Lavis Monogram Wool

  1. Pilihan Bentuk yang Ditawarkan

Bagian pertama yang harus dibahas adalah terkait bentuknya, jadi untuk Lavis Monogram Wool ini adalah salah satu jilbab besutan dari Buttonscarves. Dimana untuk pilihan bentuk yang ditawarkan sendiri hanya ada satu yaitu segi empat. Pemilihan bentuk ini banyak diminati oleh kalangan muda hingga dewasa, karena masih terlihat sangat kekinian.

  1. Bahan yang Digunakan

Bahan yang digunakan dalam pembuatan jilbab jenis Lavis Monogram Wool ini yaitu 50 persen silk dan sisanya adalah woll, sehingga saat di kenakan akan terlihat mewah dan pastinya tidak tembus pandang. Dengan bahan tersebut, maka sebaiknya jika ingin mencuci dilakukan dengan manual agar kualitasnya terjaga.

  1. Pilihan Warna

Karena terkesan mewah, sehingga untuk pilihan warna dari jilbab Lavis Monogram Wool ini dibedakan menjadi dua, yaitu taupe dan merah. Kedua warna tersebut banyak diminati karena akan memberikan kesan glamour dan cocok untuk digunakan pada acara formal. Seperti nikah, ulang tahun, dan lainnya.

Kesimpulannya, bahwa detail produk dari Lavis Monogram Wool ini memiliki bentuk segi empat yang banyak diminati kawula muda hingga dewasa. Bahkan yang di gunakan juga bagus karena kombinasi antara wool dan silk. Kemudian untuk pilihan warnanya ada dua yaitu taupe dan merah.