4 Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Juta untuk Pelajar

Saat ini mencari Laptop dengan spesifikasi mumpuni namun dengan kisaran harga 5 jutaan tidak terlalu sulit. Apalagi kini ada banyak sekali jenis dan merk laptop yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan. Termasuk bagi pelajar berikut ini adalah rekomendasi Laptop dibawah 5 juta beserta dengan spesifikasinya.

Setelah pemberlakukan proses belajar di rumah secara online, gadget merupakan salah satu pendukung penting dalam sistem belajar mengajar via daring. Selain menggunakan perangkat Android, Laptop juga menjadi salah perangkat yang wajib dimiliki oleh seorang pelajar.’

Guna mendukung proses belajar dan mengajar agar bisa dilakukan dengan lancar.

4 Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Juta Cocok untuk Pelajar

Kini sudah banyak sekali merk Laptop dengan kisaran harga 5 jutaan namun sudah didukung dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, berikut ini adalah daftarnya:

  1. HP 14s-DK1002AX

Dibanderol dengan harga Rp. 5,7 Juta, Laptop ini memiliki desain dan bentuk slim yang cantik dan memiliki kinerja yang handal di kelasnya. Karena sudah didukung oleh Prosesor AMD Athlon pada bagian dapur pacu.

Sektor penyimpanannya sudah didukung dengan daya baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan selama 8 jam lebih untuk menonton video. dengan bagian tepi layar yang tipis, Laptop ini memang memberikan pengalaman visual yang menawan sehingga sangat nyaman digunakan untuk belajar via online.

  1. Lenovo S145 Ryzen 3 3 200U

Laptop ini memiliki harga Rp. 5 Jutaan di pasaran dan sudah dibekali dengan prosesor Ryzen 3 3200U yang akan membuat perangkat ini sebagai salah satu juara di kelas harga Rp. 5 jutaan. Dengan dukungan dapur pacu yang mumpuni, Laptop ini sangat nyaman digunakan untuk pekerjaan multitasking hingga main game online.

Untuk penggunaan standar bagi pelajar yang membutuhkan perangkat pendukung untuk sekolah online, laptop ini adalah salah satu rekomendasi terbaik.

  1. ASUS Vivobook A412DA-EK303T

Untuk laptop dengan harga Rp. 5,9 Juta, laptop ini memiliki penampilan yang menawan dan kesan elegan serta premium. Meski unggul dalam segi tampilan namun laptop ini juga dibekali dengan kelebihan yang ada pada teknologi four-sided NanoEdge yang sudah ditanamkan di dalamnya untuk memberikan kenyamanan pada pengguna.

Sektor dapur pacunya sendiri cukup mumpuni dengan dukungan dari prosesor AMD Ryzen AMD R3 dan RAM 4GB. Sehingga membuat laptop ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dan cocok digunakan bagi pelajar.

Selain itu adanya penyimpanan daya baterai 2 Cells 27 Whrs lithium-prismatic battery yang akan membuat daya baterainya lebih awet saat digunakan dengan tambahan fitur Fast Charging. Sehingga tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengisi daya baterainya.

Terlebih dengan adanya teknologi Asus SonicMaster yang akan membuat audio terasa lebih keras namun tetap nyaman di telinga. Sehingga membuat pengalaman multimedia kamu menjadi lebih sempurna. Laptop ini juga tidak menghilangkan sektor gaya dengan desain yang tipis dan dinamis.

  1. Acer Aspire 514-52-393D

Rekomendasi terakhir kali ini jatuh pada laptop yang dibanderol dengan harga Rp. 5,8 Juta dan dianggap sebagai jawara di kelasnya karena sudah menggunakan prosesor generasi 10 Intel Core i3 yang akan membuat laptop ini dapat digunakan untuk bekerja secara produktif.

Bermodalkan layar LCD yang dipadu dengan fitur Acer ComfyView ini akan dapat membuat pengguna merasa lebih nyaman saat berada di depannya dalam waktu yang lama, sehingga sangat cocok digunakan sebagai perangkat untuk belajar online.

 

Dari semua rekomendasi laptop diatas, manakah yang berhasil menarik perhatian kamu sehingga ingin memilikinya? Tidak perlu khawatir karena jual laptop second Bandung akan membantu untuk mendapatkan laptop impian yang sesuai dengan kebutuhan.