Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Tangerang yang Wajib Dikunjungi

Saat masa liburan atau akhir pekan anak-anak maupun orang dewasa ingin pergi ke tempat liburan bukan ? Jangan khawatir karena Tangerang bisa menjadi lokasi terbaik untuk menghabiskan hari libur. Tempat wisata anak di Tangerang juga dijamni akan membuat anak-anak betah bermain seharian.

Apa saja sih wisata anak di Tangerang ? Langsung saja berikut ulasan lengkapnya :

  1. Lubana Sengkol

Lubana sengkol adalah area wisata yang tepat jika ingin berlibur sekaligus memperkenalkan alam kepada anak-anak. Disini anak-anak dapat diajak seru-seruan dengan area outbond yang telah disediakan.

Selain itu anak-anak juga dapat diajak menangkap ikan secara langsung dan juga mengelilingi danau dengan perahu. Tempat wisata ini memang sangat bernuansa alam bebas sehingga anak-anak dapat menikmati waktu yang sangat menyegarkan jauh dari gadget.

 

  1. Floating Castle Froggy Edutography

 

Floating Castle Froggy Edutography adalah tempat wisata yang akan membawa anak-anak dekat dengan dunia khayal mereka. Kesan negeri dongeng adalah nilai jual yang dijamin akan sangat memanjakan anak-anak.

 

Bangunannya sendiri didesain megah dengan konsep kastil negeri dongeng. Desain dalam istana juga tak kalah mewah serta banyak area bermain yang seru. Tunggu apa lagi, yuk segera agendakan pergi ke Floating Castle Froggy Adutography !

 

  1. BX Ice Rink

Jika ingin bermain ice skating, Tangerang juga punya lokasinya loh. Bahkan Bx Ice Rink ini merupakan yang terluas di Indonesia. Lokasinya adalah di Bintaro Jaya Xchange Mall.

 

Belum punya perlengkapan ice skating ? Jangan khawatir kita dapat menyewa peralatan ice skating dan bahkan juga ada pelatih yang siap mendampingi anak-anak. Menariknya lagi, kita bisa berseluncur sepuasnya dengan sekali bayar. Serius nggak pengen nyobain ?

 

  1. I-Amsterdam Waterpark

Bisa juga nih menikmati nuansa negeri kincir angin di Tangerang. Ada menara kincir angin yang membuat pengunjung merasakan atmosfer Amsterdam.

 

Nah di Amsterdam waterpark ini ada tiga kolam renang yang dibedaka berdasarkan usia. Untuk kolam anak-anak sudah disediakan kelengkapan fasilitas berupa seluncuran dan ember tumpah. Yang jelas anak-anak akan suka. Ditambah dengan adanya flying fox.

  1. Citra Raya Water World

 

Masih bertema wisata air, Citra Raya Water World juga menjadi tempat wisata yang sangat direkomendasikan. Keunggulan wisata yang satu ini adalah terbuka untuk semua usia. Dari usia bayi ada area baby’s pool dan area lansia juga tersedia.

 

Anak-anak juga dapat menikmati wahan tergantung usia mereka. Ada air terjun jamur raksasa, seluncuran, area lost boy kidy pool, dan area the maze of regrets lazy river.

 

  1. Lollipops Playland and Cafe

 

Saat cuaca kurang mendukung untuk berwisata ke area outdoor, kita bisa mengajak anak-anak ke Lollipos Playland and Cafe. Area bermain indoor ini juga menyajikan banyak permainan yang tak kalah menarik untuk dicoba. Wahana permainannya juga tersedia untuk beragam usia. Anak-anak juga dapat memilih dari level low hingga extreme.

 

Usai bermain, juga bisa langsung menikmati sajian lezat di cafe. Habis bermain memang enaknya langsung makan-makan bukan ?

Demikian enam rekomendasi tempat wisata anak di Tangerang. Mana yang menurutmu paling menarik ? Untuk mengetahuinya, tentu harus mencoba dulu. Jadi tunggu apa lagi, yuk segera masukin list !

Atau jika kalian ingin membelikan anak-anak wahana permainan untuk digunakan dirumah, di Tangerang juga banyak yang jual playground anak. Jadi kalau sewaktu-waktu anak ingin bermain saat kita sibuk, mereka dapat bermain sendiri di rumah.